Kamis, 30 Mei 2013


HASIL KEGIATAN DAN PEMBAHASAN

·         KEGIATAN PRAKTEK KERJA INDUSTRI

A.    PENEMPATAN KERJA SELAMA PRAKERIN DAN WAKTUNYA
Pendidikan studi ganda di MA. Informatika Darul Ulum ini di adakan di beberapa tempat. Salah satunya di Kantor Pos Prigen JL. Raya jagil kecamatan prigen kabupaten pasuruan. Pendidikan studi ganda di Kantor Pos Prigen dilaksanakan tanggal 18 FEBRUARI 2013 s.d 30 APRIL 2013. Kegiatan ini di mulai jam 07.30 WIB sampai dengan selesai. Akan tetapi setiap hari minggu dan tanggal merah lainnya libur.

B.     PROSEDUR PELAKSANAAN
Selama melakukan Pendidikan studi Ganda di Kantor Pos Prigen kami merasa tidak terlalu di bebani pekerjaan yang berat karena di sana tidak terlalu banyak pekerjaan. Tetapi walaupun begitu kami akan tetap berusaha untuk mengerjakan pekerjaan itu dengan sebaik-baiknya. Setelah selesai memakai alat-alat yang di gunakan, kami akan menatanya kembali seperti semula.
Selain itu kami merasa mendapat pengalaman dan wawasan baru yang sebelumnya tidak kami ketahui. Kami juga dapat bekerja langsung dan mendalami serta memahami dunia pekerjaan itu sendiri. Seperti orang membeli materai, perangko dan membayar SOPP,SSP dll.

C.    ALAT DAN BAHAN YANG DI GUNAKAN
Selama prakerin di Kantor Pos prigen kami tidak merasa terbebani dalam mengerjakan tugas, karena untuk mengerjakannya semua fasilitas sudah terpenuhi seperti :
1.      Computer
2.      Bulpoint
3.      Meja
4.      Kursi dll



Tidak ada komentar:

Posting Komentar